Tiket Pesawat Murah Ala Traveloka, Buat Perjalanan Anda Penuh Kesan

Traveloka (ist)

MEDANHEADLINES.COM – Sudah catat kapan saja hari libur di 2020 ini? Siap-siap gercep (gerak cepat) untuk pesan tiket pesawat di Traveloka ya. Kenapa harus di Traveloka? Karena Traveloka punya banyak kejutan buat Anda, salah satunya Traveloka tiket pesawat murah promo 2020. Selain murah, Anda juga kemungkinan akan menjadi yang beruntung untuk bisa dapatkan harga promo.

Traveloka menjadi salah satu travel agent yang sering untuk menawarkan harga-harga promo. Jadi, jangan sampai kelewatan dan cek terus informasi terkini tiket di Traveloka. Lumayankan bisa jalan-jalan pakai tiket promo.

Pilih Pesan Tiket Pesawat di Traveloka

Selain karena banyaknya promo, alasan apa yang membuat Anda harus menggunakan Traveloka untuk pemesanan tiket pesawat?

 Harga Sudah Termasuk Pajak

Tiket yang ditawarkan oleh Traveloka tergolong murah dan harga tersebut sudah meliputi pajak. Jadi, jika Anda yang baru pertama menggunakan layanan Traveloka jangan kaget melihat perbandingan harganya dengan agen-agen yang lainnya.

 Banyaknya Pilihan Maskapai

Traveloka banyak menjalin kerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan. Hal ini lah yang membuat Anda akan lebih leluasa untuk memilih pesawat yang akan Anda gunakan. Di samping itu Anda juga bisa membandingkan harga satu pesawat dengan pesawat yang lain untuk mendapatkan harga yang cocok dengan budget yang sudah Anda siapkan.

 Transaksinya Yang Aman

Traveloka menggunakan teknologi Secure Socket Layer (SSL) yakni berupa lapisan keamanan yang mampu untuk melindungi proses transaksi pembayaran di website yang menggunakan teknologi enkripsi data yang canggih serta menggunakan teknologi RapidSSL. Pihak Traveloka akan memverifikasi pemesanan Anda dan akan mengkonfirmasinya melalui e-mail Anda. Sehingga ketika Anda tiba di bandara, Anda bisa menunjukkan e-tiket kepada petugas. Jadi, keamanan Anda benar-benar terjamin dengan menggunakan Traveloka.

 Smart Algorithm

Yang dimaksud dengan smart algorithm adalah, ketika Anda telah memasukkan keberangkatan, tujuan, dan waktu keberangkatan Anda, maka dengan cepat akan segera diproses dan Anda bisa segera mengetahuinya berikut dengan biaya yang harus Anda keluarkan dan bisa disesuaikan dengan maskapai yang akan Anda pilih dengan harga yang kompetitif. Sangat memudahkan bukan?

 Dapatkan Tiket Murah Anda

Dengan cara ini Anda bisa dapatkan tiket pesawat murah di tahun 2020.

 Bawa Barang Secukupnya

Barang yang berlebihan akan membuat Anda harus mengeluarkan biaya tambahan untuk bagasi. Sehingga pilah-pilah lah barang yang penting untuk dimasukkan ke dalam koper Anda. Pakaian secukupnya dan perlengkapan lain yang diprioritaskan untuk bisa masuk ke dalam koper Anda.

 Pesan Tiket Individu

Jika Anda bepergian dengan teman-teman, usahakan untuk memesan tiket secara individu saja. Karena dengan begitu akan mempengaruhi biaya yang akan Anda dan teman-teman keluarkan. Dimana memesan secara individu, kemungkinan mendapat tiket murah lebih besar.

 Paket Tiket Pesawat  + Hotel

Jika Anda akan travelling dan berencana akan menginap di hotel, maka memesan dengan sistem paket akan lebih murah dibandingkan memesannya secara terpisah.

 Bagaimana Cara Booking Tiket Pesawat di Traveloka?

Berikut ini adalah langkah untuk pemesanan tiket pesawat melalui Traveloka.

 Download Traveloka

Downloadlah aplikasi Traveloka pada smartphone Anda melalui Playstore.

 Mencari Penerbangan

Pada bagian ini Anda bisa mencari penerbangan Anda dan mengisikan rincian dari penerbangan yang akan Anda pilih.

 Pilih dan Pesan Penerbangan

Di halaman tersebut akan ditampilkan nama maskapai penerbangan, jadwal penerbangan, dan harga tiket. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan Anda.

 Pengisian Informasi Kontak dan Rincian Penumpang

Setelah memilih penerbangan yang akan digunakan, Anda bisa mengisi informasi kontak dan jumlah dari penumpang

 Transaksi Pembayaran

Anda bisa memilih metode pembayaran yang Anda inginkan.

 Penerimaan E-Ticket

Dalam 60 menit setelah melakukan pembayaran dan konfirmasi, Anda akan segera mendapatkan e-ticket Anda yang dikirim melalui e-mail.

Apakah Anda sudah mencoba memesan tiket pesawat melalui Traveloka? Kesan apa yang Anda dapatkan? Kebanyakan orang yang sudah memesan tiket melalui Traveloka akan ketagihan lagi untuk mempercayakan pemesanan tiket pada layanan yang satu ini.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *