Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops dan Kasatlantas, Ini Arahan Dari Kapolrestabes Medan

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas Polrestabes Medan yang digelar di Mapolrestabes Medan berjalan lancar, Selasa (11/2).

Dalam upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir itu juga dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan, Para Kabag, Kasat dan Kasi, Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Pama Polrestabes Medan, Personel Staff Polrestabes, Personel Sat Lantas, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Intelkam dan PNS Polri.

Dalam arahannya, Kapolrestabes mengucapkan terimakasih Kepada AKBP Juliani Prihatini selama bertugas sebagai Kasat Lantas dan semoga dapat menjadi bekal dan amanah berikutnya sebagai Kapolres Padang Sidempuan.

“Kemudian untuk pejabat baru AKBP Alimuddin Sinurat selaku kabag ops dan Kasat Lantas Kompol H. Mhd. Reza Chairul Akbar Polrestabes Medan. Harapannya agar menyesuaikan dinamika tugas yang ada di wilkum Polrestabes Medan,” ucap Isir.

Selain itu, Isir mengingatkan bahwa Polri harus mengayomi serta melindungi masyarakat.

“Kita semua harus melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sebagai panggilan hati dan ikhlas untuk melaksanakannya,” ungkap Kapolrestabes.

Untuk diketahui bahwa Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) melakukan mutasi di tubuh Polri. Di mana, sejumlah jabatan fungsional di sejumlah daerah di Indonesia dilakukan mutasi.

Mutasi tersebut tertuang dalam Surat Telegram (ST) Kapolri bernomor ST/385/II/KEP./2020 sampai ST/388/II/KEP./2020 pada tanggal 3 Februari 2020.

Dalam Surat Telegram bernomor ST/387/II/KEP./2020, terdapat nama AKBP Juliani Prihartini yang akan mengisi jabatan sebagai Kapolres Padangsidimpuan dari jabatannya sebelumnya sebagai Kasatlantas Polrestabes Medan. AKBP Hilman Wijaya sendiri yang sebelumnya menjabat Kapolres Padang Sidimpuan dipercayakan sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumatera Utara. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *