Ancam Pemilik Warung Dengan Parang, Pria Ini Dikeroyok Hingga Tewas

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang Pria bernama Abadi Bangun (41) tewas usai dikeroyok sejumlah karyawan cafe di sebuah warung mie Aceh yang berada di Keluarahan Padang Bulan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Rabu (29/1) dini hari.

Korban dikeroyok karena mengancam pemilik warung dengan parang.

Kasatreskrim Polrestabes Medan AKBP Maringan Simanjuntak mengatakan awalnya korban datang ke Warung Mie Aceh Pasar Baru, pukul 02.00 dini hari untuk meminta nasi goreng.

” Saat karyawan menanyakan tentang permintaan korban, tiba-tiba korban mengamuk dan memecahkan kaca steling dengan menggunakan batu, kemudian korban meninggalkan Mie Aceh Pasar Baru,” ujar Maringan, lewat Keteranagn tertulisnya.

Setelah merusak steling, kata Maringan, korban tiba tiba datang kembali dengan membawa sebuah parang dan melakukan pengancaman.

Saat itu, karyawan warung kemudian berlari ke Delicious Coffee yang berada tepat di sebelah Warung Mie Aceh itu.
Pemilik Delicious Coffee, Mursalin (30) menanyakan kepada korban tentang keinginannya.

” Kemudian korban mengayunkan parang ke arah Mahyudi, kemudian Mahyudi refleks dan menangkis menggunakan tangan kiri dan Mahyudi mengalami luka robek pada tangan sebelah kiri,” ujar Maringan

Untuk menangkis serangan korban, Tambah maringan, lantas Mahyudi mengambil kayu yang berada di dekat warung.

” Dia kemudian memukul korban dibagian leher belakang korban kemudian orang yang ada di Cafe Delicious tersebut melakukan penggeroyokan terhadap korban sehingga korban meninggal dunia,” ujar Maringan.

Usai kejadian polisi langsung mengamankan tersangka dan beberapa saksi.

“Mereka saat ini menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Baru,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.