Lagi Nunggu Pembeli, Bandar Sabu di Gang Jati Diciduk Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Nasib apes dialami Indra Sanjaya (30). Bukannya pembeli sabu yang datang, ia malah disergap personel Polsek Medan Area dari rumahnya di Jalan Denai Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Area, Sabtu (18/1) sekira pukul 00.30 WIB.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir mengatakan, penangkapan terhadap Indra Sanjaya menindaklanjuti laporan masyarakat ke Polsek Medan Area. Informasi menyebut bahwa Indra Sanjaya kerap menjual narkoba di sekitar rumahnya.

“Begitu menerima laporan kita langsung menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan,” kata Faidir melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com, Sabtu (18/1) siang.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) tim mendapati lima orang yang diduga mau membeli sabu kepada Indra Sanjaya. Tim lalu bergerak dan berhasil mengamankan Indra Sanjaya di dalam rumahnya. Ketika rumah digeledah, tim menemukan 0,85 gram sabu, dua kaca pirex, dua plastik klip kosong dan uang hasil penjualan sabu sebesar Rp500 ribu.

“Saat itu pelaku sedang menunggu pembeli sabu datang ke kediamannya. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke kantor untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut,” jelas Faidir.(Afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *