Jual Sabu, Awi Dirungkus Unit Reskrim Polsek Sungal

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Tim 2 Tekab Unit Reskrim Polsek Medan Sunggal berhasil meringkus SS alias Awi (46) warga Jalan Pinang Baris Kelurahan Sunggal Kecamatan Medan Sunggal saat hendak menjual narkotika jenis Sabu

Penangkapan tersangka terjadi di salah satu warung pinggiran sungai Belawan, Jalan Pinang Baris Medan, Selasa (14/1/2020) siang.

“Benar, telah kita amankan seorang pria di pinggiran sungai Belawan di kawasan Pinang Baris Medan,” Ujar Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir, Jumat (17/1/2020) pagi.

Dikatakan Yasir, penangkapan itu berawal ketika anggotanya sudah membuntuti gerak gerik pelaku dalam beberapa hari yang lalu.

“Pelaku sudah menjadi target kita, anggota lalu melakukan investigasi dan berhasil mengamankan pelaku,” terang Yasir.

Saat diamankan, pelaku berusaha mengelabui petugas dengan membuang barang bukti narkoba jenis sabu-sabu yang di masukkan kedalam bungkus rokok ke bawah tempat duduknya.

“Pelaku sempat membuang bungkus rokok yang dibawanya dan diketahui oleh anggota, saat diperiksa isi dalam bungkus rokok itu ternyata sabu-sabu,” Ungkap Yasir.

Petugas kemudian memboyong pelaku ke Polsek Medan Sunggal bersama dengan barang bukti sabu-sabu seberat 5 gram dari tangan pelaku.

“Dari keterangan pelaku, barang haram itu didapat dari seseorang berinisial JP yang saat ini masih kita lakukan pengejaran,” katanya.

Yasir juga menambahkan, pihaknya berharap agar masyarakat dapat menghubungi pihak kepolisian jika melihat dan mengetahui jika ada warga yang melakukan transaksi atau menggunakan narkotika.

“Kita butuh informasi dari masyarakat, karena narkoba ini tidak ada tawar menawar dan itu sudah atensi dari pimpinan,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *