Nyamar Jadi Pembeli, Polisi Ringkus IRT Pengedar Sabu

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas Kepolisian berhasil meringkus seorang ibu rumah tangga berinisial Nur (25) yang menyambi sebagai pengedar narkoba

Wanita yang sudah menjadi target polisi itu diringkus setelah petugas menyamar menjadi pembeli

Nur diringkus dari kediamannya di Jalan Brigjen, Gang Merdeka itu pada Kamis (21/11) sore. Dari tangan tersangka, Polisi juga menyita dua paket sedang berisi sabu.

“Tim melakukan pemancingan untuk bertransaksi dengan tersangka. Barang bukti awal kita temukan dua paket sabu,” terang Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Ramadhan melalui Kanit Reskrim, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (3/12).

Kata Yaqin, setelah berhasil mengamankan tersangka, pihaknya langsung menggeledah kediaman pengedar sabu tersebut dan ditemukan satu timbangan elektrik dan beberapa bungus klip plastik kosong.

Penangkapan itu dilakukan atas dasar informasi masyarakat yang resah dengan kebiasaan tersangka mengedarkan sabu di sekitar tempat tinggalnya. Polisi mengatur strategi untuk menghentikan aktivitas ilegal tersangka.

Setelah mencapai kesepakatan harga, tersangka menentukan tempat transaksi di sekitar kediamannya.

“Usai melakukan pembelian, tim langsung menerobos masuk ke dalam rumah dan menemukan tambahan barang bukti timbangan dan plastik klip kosong,” sebut Yaqin.

Kini, petugas tengah memburu suami tersangka yang lolos dalam penyergapan. Suami wanitan itu ditengarai sebagai otak perdagangan barang haram tersebut belum tertangkap, sedang dalam pengejaran.

“Suami tersangka berhasil melarikan diri melalui atap rumah,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *