Bentrok Berujung Maut di Nomensen, Polisi Amankan 3 Tersangka

MEDANEHADLINES.COM, Medan – Aparat Kepolisian berhasil mengamankan 3 orang tersangka penikaman mahasiswa yang terjadi saat bentrokan antar mahasiswa di Universitas Nomensen, Jumat (22/11/2019)

Sebelumnya, Bentrokan antara Mahasiswa Fakultas Teknik dan Pertanian itu mengakibatkan satu orang tewas dan seorang lainya dirawat intensif

Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto menjelaskan, ke 3 tersangka ini diamankan pada Sabtu, (23/11/2019) dini hari tadi.

” Ketiganya diamankan karena terlibat langsung dalam peristiwa itu, terkait nama nanti akan kita paparkan,” Ungkap Dadang
Dadang juga mengatakan, Pihaknya telah mengantongi sejumlah nama yang terlibat dan meminta agar segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

” Motifnya karena ada ketidaksenangan usai pertandingan futsal, kemudian saling ejek yang berbuntut bentrokan,” Pungkasnya.
Terpisah, Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan, Pascabentrokan terjadi aktivitas perkuliahan di kampus tersebut di liburkan hingga Selasa (26/11/)

Dia memaparkan kebijakan meliburkan mahasiswa itu merupakan inisiatif pihak rektorat.

Begitupun, polisi tetap melakukan penjagaan di sekitar kawasan Kampus Universitas HKBP Nommensen, Jalan Sutomo, Medan. Penjagaan dilakukan hingga situasi benar-benar kondusif.

“Sampai hari ini kita terus melakukan penjagaan ketat. Doakan saja semoga semua baik-baik dan tidak ada aksi susulan,” imbuh Arifin.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.