Hilang Usai Memancing, Warga Deli Serdang Ini Ditemukan Mengambang Di Sawah

 

MEDANHEADLINES.COM – Warga sekitaran lahan persawahan milik Safar di Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang mengambang di sawah, pada Selasa (19/11) sekira pukul 19.30 WIB.

Setelah diperhatikan, identitas mayat berkaos oblong hijau dan celana pendek abu-abu itu diketahui bernama Lukman Siregar (20). Jasad warga Dusun Mesjid, Desa Aras Kabu, Kecamatan Beringin, itu terlihat sudah mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang H Tarigan mengatakan membenarkan temuan mayat pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas tersebut. Bambang menjelaskan, keterangan dari ibu kandungnya, Sunarti (50). Lukman berangkat dari rumah, Sabtu (16/11) sekira pukul 19.30 WIB, dia pergi untuk memancing ikan.

“Namun, sejak malam itu korban tidak pulang. Dia ditemukan meninggal dunia dihari ketiga dengan posisi telungkup di TKP,” kata Bambang, Rabu (20/11).

Setelah mayat ditemukan, lanjut Bambang, polisi yang mendapat informasi langsung menuju lokasi penemuan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Tak lama, Tim Inafis dari Polres Deli Serdang juga tiba untuk memeriksa jasad korban. Hasilnya, tim tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Atas persetujuan keluarga, lanjut Bambang, jenazah Lukman lalu dimandikan, dikafankan, disholatkan dan kemudian dimakamkan malam itu juga.

“Langkah autopsi tidak dilakukan atas permintaan pihak keluarga karena mereka sudah mengikhlaskan kematian Lukman,” ujar Bambang.

Berdasarkan keterangan adik korban, Arpani Siregar. Lukman memiliki riwayat sakit ayan (Epilepsi) sejak kecil. Ibunya pun selalu melarang korban memancing, namun tidak pernah dipatuhi dan kerap pergi secara sembunyi.

“Tapi kata keluarga memancing ikan dan menangkap burung malam hari adalah kegemaran korban. Dan saat itu dia berangkat seorang diri menuju lokasi mancingnya,” jelas Bambang.(AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *