Sudah 30 Orang Yang Ditangkap, Polda : Jumlah Tersangka Kasus Bom Bunuh Diri Bisa Terus Bertambah

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) menegaskan bahwa Densus 88 dan jajaran Polda Sumut, terus melakukan pengembangan terkait kasus bom bunuh diri di Polrestabes Medan, pada Rabu (13/11).

Hasil terbaru, tersangka bertambah menjadi 30 orang yang sebelumnya masih 26 orang.

“Sampai hari ini totalnya ada 30 orang. Empat orang baru ditangkap hari ini di sekitaran Kota Medan,” kata Tatan kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara TK II Medan Jalan KH Wahid Hasyim, Medan Baru pada Selasa (19/11).

Tatan menjelaskan, dari 30 orang tersebut jumlahnya bisa saja akan bertambah. Hal itu dikarenakan tim gabungan terus melakukan pengembangan setiap harinya.

Ketika ditanya dari ke 30 orang yang sudah diamankan apakah ada berusia masih anak-anak, Tatan memastikan tidak ada. Katanya dari mereka umur berkisaran 30 tahun ke atas.

“Anak-anak sampai saat ini tidak ada. Rata-rata berumur 30-an dan 40-an tahun,” tegas Tatan.

Namun Tatan belum mau merinci secara jelas nama-nama dari 30 orang yang sudah ditangkap. Bukan itu saja, dia juga belum tidak mau menjelaskan nama pengajian dari kelompok bom bunuh diri di Polrestabes Medan tersebut.

“Kalau nama pengajiannya saya belum bisa menyampaikannya. Proses pemeriksaan ke 30 orang ini dilakukan di Brimob dan Polda Sumut,” jelas Tatan. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *