Larangan Ternak Kaki Empat, Polsek Medan Baru Dan 3 Pilar Gelar Sosialisasi Di Medan Petisah

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Polsek Medan Baru bersama 3 Pilar menggelar sosialisasi peraturan daerah kota Medan no 13 Tahun 2010 dan Perwal no 26 Tahun 2013 tentang larangan memelihara hewan berkaki empat di perkotaan

“Sehubungan dengan fenomena yang terjadi sekarang ini adanya bangkai ternak babi yang meninggal dibuang ke aliran sungai sehingga terjadinya pencemaran lingkungan dan keresahan masyarakat, kami menghimbau apabila ada hewan ternaknya yang mati, bangkainya jangan dibuang ke sungai ataupun dibuang ketempat sampah melainkan harus menguburkanya supaya wabah kolera yang mengakibatkan ternak tersebut mati tidak menyebar,” ungkap Kapolsek Medan Baru yang diwakili oleh Wakapolsek AKP Uli Lubis SH di Aula Kantor Lurah Sei Putih Tengah Kec. Medan Petisah, Jumat (15/11).

“Kedepan suatu waktu akan dilakukan razia bersama 3 pilar dan oleh karena itu secepatnya hewan ternak berkaki empat khususnya ternak babi supaya dipindahkan kandangnya kepinggiran kota,”imbuhnya lagi.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekcam Medan Petisah Budi Ansari Lubis SSTP. MSP, Lurah Sei Putih Tengah Ibu Rizka Kh irunnisa Lubis SSTP. MSP, Kasikum Polsek Medan Baru Iptu Sariyono SH MKn, Panit 1 dan Panit 2 Binmas, Bhabinkamtibmas Sei Putih Tengah Aipda N Munte, Babinsa, beserta masyarakat Kelurahan Sei Putih Tengah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *