Aksinya Ketauan Korban, Maling Motor Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat Kepolisian meringkus seorang maling sepeda motor yang beraksi di kos-kosan Jalan Jati III Gang Ampera, Kelurahan Teladan Timur, Kecamatan Medan Kota.

Dari informasi yang diperoleh, Pelaku berinisial RS alias Rahmad (32) itu adalah warga Jalan Yos Sudarso, Medan. Sementara rekannya Bernama Indra berhasil melarikan diri dan kini tengah diburu petugas

Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Ramadhan menyampaikan, Peristiwa itu terjadi pada Senin (11/11/2019) yang lalu, saat itu, korban dan temannya memarkirkan sepeda motor Honda Supra BB 3376 dihalaman kos usai pulang nongkrong dari sebuah warkop.

“Namun karena teman korban yang saat itu masih main HP mendengar adanya suara berisik diluar kosan mereka,” ungkapnya kepada wartawan, Jumat (15/11/2019).

Teman korban lantas membuka pintu kamar kos, dan melihat pelaku Indra tengah mengangkat ban depan sembari menarik sepeda motor korban sampai kedepan pagar.

“Spontan, teman korban pun berteriak maling. Sehingga kedua pelaku pun langsung kabur,” jelasnya.

Rikki mengaku, pihaknya yang mendapatkan laporan ini langsung mengarahkan personel untuk melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian. Setelah mendapatkan informasi mengenai ciri-ciri pelaku, tim Pegasus yang turun lalu melakukan pengejaran.

“Sehingga tersangka Rahmad berhasil ditangkap, sedangkan temannya berhasil kabur,” ucapnya.

Dari kejadian ini Rikki menyebutkan, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa, sepeda motor korban, sepeda motor tersangka Honda Vario hitam BK 6541 AIW, tang pemotong besi yang digunakan untuk membuka gembok pagar, serta gembok pagar yang sudah bengkok (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *