Pascabom Ledakan Bom, Penjagaan di Polrestabes Medan Diperketat

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi di dalam markas Polrestabes Medan di Jalan HM Said, Rabu (13/11/2019) Pagi, Personil Kepolisian Melakukan Penjagaan Ketat di Pintu Masuk

Meskipun dijaga ketat, Namun aktivitas sudah mulai berjalan seperti biasa. Warga yang berkunjung ke markas polisi tersebut untuk mengurus keperluannnya sudah diperbolehkan masuk

Sampai pukul 12.00 WIB, tampak mobil Dit PAM Obvit berplat 15- II, mobil pejabat TNI berplat bintang satu 2-I warna hijau dan warna biru laut berplat bintang satu 1-I dan pejabat lainnya masih terparkir di depan Polrestabes Medan.

Sampai saat ini pihak Polrestabes Medan belum ada memberikan keterangan resmi terkait peristiwa ledakan. Informasi yang diperoleh di lokasi, pihak kepolisian sudah melakukan pengembangan ke rumah terduga pelaku di Jalan Jangka Medan.

Dari Pantauan di lokasi, jalan menuju pintu masuk ke Jalan HM Said ditutup sementara waktu. Personel kepolisian masih melakukan penjagaan agar masyarakat yang tidak berkepentingan untuk tidak berada di lokasi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *