Warga Eka Surya Heboh, Ada Pria Tewas Dengan Luka Sayatan Di Dalam Kamar Mandi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Warga perumahan Taman Permata surya, Jalan Eka Surya Dusun 8 Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara mendadak heboh dengan ditemukannya jenazah seorang pria didalam kekamar mandi, Minggu (10/11/2019).

Mendapat laporan dari warga, Petugas kepolisian Polsek Delitua langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban yang mengalami luka dibagian tenggorokan dan kedua lengannya.

Berdasarkan keterangan Camat Deli Tua, Wakil Karo-Karo, korban pertama kali ditemukan oleh Lestari, pembantu di rumah tersebut dalam posisi duduk di atas kloset dan di bagian dada sebelah kiri tertancap sebilah pisau.

“Waktu ditemukan ada lima bekas tusukan di badan korban, pisaunya juga masih menancap di bagian dada sebelah kiri,” katanya.

Kapolsek Deli Tua AKP Dolly B Nainggolan SH.MH menyebutkan, setelah dilakukan pemeriksaan didapati ada 5 luka di dada korban, untuk sementara korban dibawa kerumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan Visum.

Permasalahan sementara, di akibatkan tekanan dari pihak keluarga, dikarenakan korban lagi proses perceraian oleh isteri nya namun korban sementara tinggal di rumah pendeta bernama Gayus Bangun di komplek Taman Permata Surya Blok E 15. (red)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *