Patung Lilin Agnez Mo Akan Segera Hiasi Museum Madame Tussauds

Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

MEDANHEADLINES.COM – Nama Agnez Mo semakin berkibar di kancah internasional, Setelah berduet dengan sejumlah musisi papan atas dunia kini Artis asal Indonesia itu dikabarkan akan masuk dalam museum Madame Tussauds

Hal ini diketahui dari asiaone.com, Agnez Mo bakal jadi artis pertama asal Indonesia yang patung lilinnya dipajang di museum Madame Tussauds.

Ia pun membenarkan dan memberikan keterangan di akun Instagram miliknya.

“Ya aku akan ada di Madame Tussauds Singapura dan mereka akan membuat patung lilinku di sana,” jelas Agnez Mo.
Ia pun mengatakan Tim dari Madame Tussauds akan datang ke Los Angeles untuk mulai memprosesnya.

Terkait hal ini, Akun resmi Madame Tussauds Singapura juga mengumumkan soal masuknya figur Agnez Mo di daftar mereka.

“@agnezmo will be immortalised in Madame Tussauds Singapore! YES YOU READ THAT RIGHT! We kid you not ???? She will be showing behind-the-scenes of the sitting on our Instagram! So don’t forget to tune in and connect with her on 8 November!” sebagaimana dicuitkan akun Madame Tussauds Singapura @MTsSingapore pada Rabu, 6 November 2019.

Madame Tussauds sendiri merupakan salah satu museum patung lilin public figure yang dikenal seluruh dunia dan punya prestasi di bidangnya.

Selain Angnez Mo, Ada 2 orang indonesia lainnya yang sudah memiliki patung lilin di museum ini, Yaitu Presiden Jokowi Dan Pebulu Tangkis legenda Indonesia Rudi Hartono. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *