Ponsel Hilang Saat CFD, Nirina Zubir : Banyak Data Berharga Yang Hilang

Nirina Zubir [Suara.com/Ismail]

MEDANHEADLINES.COM – Aktris sekaligus presenter Nirina Zubir tengah alami musibah. Ponsel miliknya hilang saat dia datang ke acara Car Free Day pada Minggu (3/11/2019).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nirina Zubir di Instagram. Dia meminta kepada siapa yang menemukan ponselnya agar mengirim data-data yang tersimpan di dalamnya.

“Mohon yang menemukan tuk setidaknya mengirim data yang ada di dalam sana atau apa siy yang mungkin?? Pliiis…Mengenai hp-nya Na udah IKHLAS BANGETTT…,” tulis Nirina Zubir.

Data yang dimaksud Nirina Zubir adalah foto dan rekaman suara anak-anaknya. Bagi bintang film Get Married ini, data tersebut begitu berharga.
“Banyak sekali foto anak-anak dan suara-suara mereka pas bayi yang nggak sempat di Icloud-in,” ungkap Nirina Zubir.

Unggahan Nirina Zubir ini banjir komentar dari warganet. Tak sedikit yang memberikan saran untuk istri Ernest Fardiyan Syarif itu.

“Dateng aja ke Apple service resmi, atau APR, AAR resmi. Di Jakarta banyak itu. Soalnya saya dulu kerja di Infinite Apple Medan. Uni minta dilock Iphone lamanya by icloud. Tar orang Apple yang prosesin. Terus bisa dikasih pesan juga di layar utama yang ke lock. Contoh

“tolong balikin HP saya, nggak akan dituntut, kalo perlu saya kasih imbalan sepantasnya. Hubungi ke nomor 1234567″ Mudah-mudahan kalo rejeki pasti balik lagi,” tulis sendalbolonk.

“find device ni, cuma masukin email sama pass yang dipake di HP syukur-syukur HP dan gpsnya nggak dimatiin jadi bisa kelacak,” timpal kherfinandov.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *