Seludupkan Sabu Dalam Bakso, Pengunjung Lapas Klas III Langkat Diamankan

MEDANHEADLINES.COM, Langkat – Seorang pengunjung di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Klas III Langkat diamankan petugas karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu yang disembunyikan di dalam daging bakso.

Dari informasi yang diperoleh, Pelaku bernama M. Arifin itu datang hendak mengunjungi salah seorang warga binaan pada Rabu (23/10) sekitar pukul 09.45 WIB.

Namun, Petugas mencurigai gerak gerik pelaku dan akhirnya membawa Arifin ke ruang P2U dan melakukan penggeledahan badan dan barang bawaannya, ternyata di dalam bakso berukuran besar petugas menemukan 21 paket sabu-sabu.

Paket tersebut rencananya akan diberikan kepada seorang warga binaan Lapas Pemuda Klas III Langkat bernama Hardyanto alias Kakang. Dimana, sabu-sabu tersebut akan diedarkan ke dalam Lapas itu.

Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Adi Haryono saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelimpahan dari pihak Lapas Pemuda Kelas III Langkat berikut dengan barang bukti 21 paket sabu seberat 24 gram. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan pengembangan terkait dengan kasus tersebut.

“Benar, kemarin kita pelimpahannya. Sekarang prosesnya sedang penyidikan. Soalnya kan ada barang buktinya dan lain sebagainya,” katanya, Jumat (25/10).

Haryono menuturkan bahwa modus penyeludupan sabu di dalam bakso baru ini pertama kali ditemukannya.

“Iya baru ini lah pertama kali dengan modus seperti ini,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *