Gara-Gara Makanan Terjatuh, Keponakan Tega Habisi Pamannya Sendiri

 

MEDANHEADLINES.COM – Sungguh kejam apa yang dilakukan oleh YG, Warga Gunungsitoli Nias Itu tega menghabisi nyawa pamannya sendiri yaitu Ama Sevi (40) hanya karena mie goreng yang sedang dimakan pelaku tidak sengaja dijatuhkan oleh korban.

Pelaku yang emosi kemudian dibantu dua orang temannya yaitu DG dan WG kemudian menghabisi nyawa Korban
mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada 26 September 2019 lalu.

“Tersangka mengeroyok korban, hanya karena korban tidak sengaja menjatuhkan mie goreng yang dibuat tersangka untuk menyuapi anaknya,” kata Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan melalui PS. Paur Subbag Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo , Jumat (25/10/2019).

“Tersangka kemudian marah-marah dan tersinggung. Tersangka lalu memukuli korban dibantu oleh dua temannya,” sambungnya.

Keterangan para saksi, sebelum Ama Sevi tewas ditangan keponakannya, YG dan dua rekannya memang sudah ada memiliki ketersinggungan dalam acara pesta pernikahan di rumah saudara korban.

Diduga hal itu yang menjadi pemicu ketiga tersangka menganiaya Ama Sevi pada malam harinya, yang berakhir korban meninggal dunia.

“Hasil autopsi korban meninggal karena ada luka di kepala bagian belakang, akibat benda tumpul yang diduga akibat penganiayaan,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil autopsi, Polres Nias menetapkan tiga orang tersangka dalam kasus penganiayaan berujung kematian yang dialami korban Ama Sevi.

“Satu orang telah kita amankan berinisial YG yakni keponakan korban. Sementara dua lainnya, DG dan WG masih terus kita cari. daftar nama pencarian orang (DPO) juga sudah kita terbitkan,” Pungkasnya (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *