Ini Identitas Pria Yang Ditemukan Gantung Diri Di Bengkel Las

MEDANHEADLINES.COM, Tapanuli Tengah – Warga Lingkungan lll Sarudik, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang ditemukan tewas tergangtung didalam bengkel las, Rabu (23/10).

Dari Informasi yang diperoleh, Korban diketahui bernama Juira Andy

“Saat dipanggil dari luar, dia (Andy) nggak menyahut. Jadi saya dan warga berinisiatif untuk melihat dari celah pintu besi bengkel korban,” jelasnya botu Manulang, salah satu warga yang menemukan korban

Setelah melihat kondisi itu, kata boru Manullang, kemudian ia dan warga lainnya memberitahukan penemuan mayat itu ke petugas Kepolisian.

“Kebetulan saat itu ada lewat mobil patroli milik Polisi, jadi kami panggil lah untuk berhenti di lokasi kejadian. Selanjutnya barulah ku telpon pihak Kelurahan,” katanya.

Korban yang merupakan warga Jalan Meranti, Kota Sibolga ini diketahui memiliki satu orang anak. namun ia telah berpisah dengan istrinya.

“Orangnya nggak begitu banyak cerita. Kalau pun keluar, palingan ke warung untuk beli susu,” jelasn salah seorang warga lain

Kabar penemuan mayat itu diketahui sejak pukul 14.00 WIB. Petugas Kepolisian yang tiba di lokasi langsung memasang police line di depan pintu bengkel milik korban.

Aroma tak sedap sempat tercium saat proses evakuasi yang dilakukan oleh petugas. Diduga sebelum ditemukan, korban telah meninggal lebih dari satu hari.

“Bagi yang tidak berkepentingan silahkan menjauh dari lokasi, biarkan kami melakukan tugas,” kata salah satu personil Polsek Pandan.
Dari olah TKP yang dilakukan, beberapa alat bukti berhasil dibawa oleh petugas Kepolisian. Alat bukti itu berupa tali nilon berwarna hijau, kursi plastik dan pipa sepanjang dua meter.

Sebelumnya, petugas tampak kesulitan untuk masuk ke dalam bengkel. Pintu yang terbuat dari besi dan dilapisi seng itu diketahui dikunci oleh korban dari dalam bengkel.

Berbagai upaya pun terus dilakukan. Tim identifikasi Polres Tapteng berhasil masuk setelah membuka bagian dinding yang dilapisi seng.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *