Alamak, Pria Ini Terekam CCTV Sedang Mencuri Pakaian Dalam Wanita

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Ada-ada saja apa yang dilakukan pria ini, Saat Pencuri lain menggasak barang berharga berupa perhiasan maupun kendaraan, namun Pria ini malah nekat melakukan pencurian pakaian dalam wanita, Kamis (24/10/2019).

Lucunya, aksinya ini terekam oleh Kamera Closed-circuit television (CCTV) yang terpasang disekitar lokasi ia mencuri yaitu di Lorong Sempurna, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan

Dalam video berdurasi 58 detik itu, terlihat seorang pria yang mengenakan baju kaos putih celana ponggol ini, mondar-mandir disekitar lokasi jemuran salah satu rumah warga yang dijadikan warung.

Bahkan di Video itu, ia sempat berpura-pura membeli rokok terlebih dahulu sembari memantau situasi

Setelah Situasi dianggap sepi, pelaku yang belum diketahui identitasnya langsung mengambil celana dalam milik wanita dan menyembunyikan kedalam saku celananya

Lalu, Dengan tenang, pelaku kemudian pergi meninggalkan lokasi dan membawa pakaian dalam wanita yang telah diambilnya tersebut.
Saat dikonfirmasi, Rohana (68) warga yang kehilangan Pakaian dalam mengatakan, aksi pencurian itu baru pertama kali terjadi di Lorong Sempurna Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Meski tidak mempermasalahkan, namun kejadian pencurian celana dalam itu cukup mengganggu dan meresahkan.

” Ya kalo kayak gini Kami jadi khawatir juga, Agak -agak cemas jadinya kalo menjemur pakaian,” Pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *