Wajahnya Tak Jelas, Franck Ribery Protes ke FIFA 20

Franck Ribery di gim FIFA 20. (Twitter/@franckribery).

MEDANHEADLINES.COM – Winger Fiorentina, Franck Ribery kaget dengan tampilan dirinya di gim FIFA 20. Ia pun mempertanyakan kualitas grafis gim buatan EA Sports tersebut.

Ribery belum lama ini bermain gim FIFA 20 bersama anaknya. Namun, ia terbelalak saat melihat tampilan dirinya dalam gim tersebut.

Dalam gim FIFA 20, Ribery tampak pucat, kepalanya botak, dan memiliki tubuh yang kurus. Siapapun memang akan sulit mengidentifikasi bahwa itu Ribery jika tidak melihat dari nomor jersey.

Mantan winger Bayern Munchen itu kemudian mengunggahnya di media sosial. Dengan nada bercanda, ia menanyakan karakter tersebut kepada EA Sports.

“Baru saja bermain FIFA 20 bersama anak-anak saya. Hey EA Sports… ini siapa?” tulis Ribery.

Namun, tidak ada respon apapun dari EA Sports. Reaksi justru diberikan oleh Pro Evolution Soccer (PES), yang merupakan rival berat FIFA 20 dalam gim sepak bola.

Gim buatan Konami itu memamerkan karakter Ribery yang lebih tampak realistis seperti aslinya, dibanding tampilan di FIFA 20.

Ribery tengah memulai babak karier baru di Serie A Italia bersama Fiorentina. Sejauh ini, ia tampil cukup impresif dengan sumbangan dua gol dan satu assist. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *