Mobil Lamborghini Aventador Raffi Ahmad Terbakar, Ini Kronologisnya

Lamborghini Aventador yang diduga milik aktor Raffi Ahmad terbakar di Sentul, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2019). [Istimewa]

MEDANHEADLINES.COM – Diduga alami overheat, mobil sport Lamborghini Aventador warna hitam yang diduga milik aktor Raffi Ahmad terbakar di kawasan Perumahan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (19/10/2019).

Kapolsek Babakan Madang, AKP Silfia Sukma Rosa mengatakan peristiwa itu berawal saat mobil Lamborghini yang dikemudikan Saliman (41) melaju dari arah Sikuit Sentul menuju Tol Jagorawi.

“Kejadian pukul 14.30 WIB. Mobil itu dari arah Sirkuit Sentul menuju Tol Jagorawi lewat alternatif Jalan Babakan Madang,” kata Silfia, Sabtu (19/10/2019).

Saat melintas di dekat Sentul International Convention Center (SICC), bagian belakang mobil mengeluarkan asap. Pengemudi pun langsung turun dan tidak lama kemudian muncul kobaran api.

“Dalam perjalanan menurut keterangan pengemudi, temperatur mesinnya meninggi. Ketika di bundaran kecil SICC mesin mobil panas lalu terbakar,” jelasnya.
Beruntung, di lokasi terdapat mobil penyiram tanaman yang langsung menyemprotkan air ke mobil tersebut. Setelah padam, mobil itu dibawa pengemudinya warga Bambu Apus, Jakarta Timur ke bengkel.

“Ada mobil yang siram tanaman itu, minta tolong disiram akhirnya padam. Terus enggak lama dibawa pengemudinya ke bengkel,” tambah Silfia.

Raffi Ahmad sendiri, hingga berita ini ditayangkan, belum memberikan komentar. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *