Pemutaran Film Ajari Aku Islam, Roger Dan Cut Meyriska Hadir Ke Medan

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aktor dan artis Film Ajari Aku Islam, Cut Meyriska dan Roger Danuarta datang langsung untuk bertemu para penggemarnya di Medan, Sabtu (19/10/2019).

Bertempat di XXI Manhattan Times Square, Pasangan suami istri itu langsung menyapa para penggemarnya yang sedang menonton film produksi Jaymes Riyanto tersebut.

Kedatangan Roger dan Cut Meyriska ke dalam bioskop itu pun langsung membuat para penonton  histeris.

“Terima kasih sudah mau menonton Film Ajari Aku Islam. Semoga semua pada suka,” ujar Cut Meyriska yang langsung disambut teriakan dari penonton.

“Teman-teman jangan pada lupa ya kalau setelah menonton film ini bisa berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa perjalanan umroh,” tutur wanita yang akrab dipanggil Chika itu

Tak hanya menyapa para penggemarnya yang sedang menonton, Roger dan Cut Meyriska juga melakukan meet and greet serta mengajak beberapa penggemar yang beruntung untuk berfoto bersama.

Film Ajari Aku Islam adalah film bertema islami yang dibintangi Rogers Danuarta dan Cut Meryska tersebut dan mengambil lokasi syuting 50 persen di Kota Medan.(red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *