KPK Geledah Kantor Dinas PU Medan, Dua koper Dan Dua Kardus Berkas Diamankan

MEDANHEADLINES,COM, Medan – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan penggeledahan di kantor dinas Pekerjaan Umum (PU) di Jalan Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal yang jadi sasaran, Sabtu (19/10).

Penggeledahan dimulai dari pagi hari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 19.37 WIB. Setelah Kurang lebih 10 jam menggeledah, beberapa penyidik membawa dua koper besar dan dua kardus ukuran kecil keluar dari kantor yang dipimpin Isa Ansyari tersebut. Diduga berkas-berkas penting yang ada didalamnya.

Begitu keluar, mereka langsung meninggalkan lokasi dengan mengendarai tiga unit mobil. Tidak ada keterangan resmi baik dari penyidik KPK maupun pihak dinas PU.

Menurut informasi di lapangan, penggeledahan yang dilakukan masih terkait kasus suap dan penyalahgunaan jabatan yang menjerat Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin. Tak hanya Eldin, Kepala Dinas PU Kota Medan, Isa Ansyari dan Kepala Bagian Protokoler Kota Medan, Syamsul Fitri Siregar juga ditetapkan sebagai tersangka.

Dzulmi Eldin dan Syamsul Fitri ditetapkan sebagai pihak penerima. Sedangkan Isa Ansyari yang memberi suap. Ketiganya kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Gedung Merah Putih Jakarta.(AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *