Tawuran, 10 Pelajar SMA Diciduk Polisi

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Petugas Kepolisian dari Polsek Medan Baru berhasil menciduk 10 orang pelajar yang terlibat tawuran di Jalan Gelas, Ayahanda, Kecamatan Medan Petisah, Kamis 17 Oktober 2019.

Adapun inisial ke 10 pelajar yang diamankan yakni dari SMA Negeri 4 berinisial A (14), Rk (15), A (16), RI (17), DHN (17), CH (15), F (16), LGA (15), AS (15). Sedangkan SBS (16) SMA Methodist 5.

“Totalnya ada 10 pelajar yang kita amankan, 10 pelajar tersebut rata rata dari SMA Negeri 4 Medan dan ada juga dari SMA Methodist 5,” Jelas Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H.Tobing SIKSIK.

Mattuasah juga menyebutkan, Penangkapan 10 pelajar tersebut berawal dari laporan masyarakat adanya tawuran antar pelajar.

“Mendapat informasi tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru dan diperbantu Sabhara Polda Sumut langsung turun kelokasi dan mengamankan para pelajar di seputaran Jalan Gelas,” jelasnya.

Saat ini dari ke 10 orang pelajar tersebut masih dimintai keterangan di ruang penyidik Polsek Medan Baru dan nantinya akan di panggil pihak sekolah dan orang tua masing masing dari pelajar.

Sementara, pihak dari Sekolah SMA Negeri 4 mengatakan, pihak Sekolah akan mengeluarkan para pelajar yang terlibat tawuran.

“Sesuai dengan perjanjian, pihak sekolah akan mengeluarkan murid murid yang terlibat tawuran,” tegas Malau selaku guru bagian kesiswaan SMA Negeri 4 Medan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *