Dengan Mata Sembab, Akhyar Jelaskan Kondisi Kesehatan Eldin Sebelum di OTT KPK

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengungkapkan kesedihannya atas kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK terhadap Wali Kota Medan Tengku Dzulmi Eldin.

Meskipun dia belum mendapat informasi resmi dari KPK terkait Penangkapan tersebut, Akhyar mengaku terkejut dan tak menyangka peristiwa ini bisa terjadi pada orang nomor satu di Kota Medan itu

Dikatakan Akhyar, Sebelum kena OTT, Eldin beraktifitas seperti biasa.Menjalankan agenda pemerintahan dan Tak ada tanda-tanda apapun akan adanya OTT.

“Iyah (menangis). Beliau abang saya. Saya hormat sama dia. Kami semuanya hormat kepada Pak Wali,” katanya dengan mata sembab
Akhyar juga mengungkap jika Eldin sedang sakit. Ada masalah kesehatan pada tumit kaki Eldin. Dia iuga keluar masuk rumah sakit untuk melakukan terapi.

“Beliau ada Masalah di tumit kakinya,” pungkasnya.

Dia berharap OTT terhadap Eldin tidak mengganggu aktifitas ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Medan

“Bekerjalah seperti biasa. Hindari perbuatan melanggar hukum. Dan kepada masyarakat juga tolobg kami pejabat pemerintahan ini jangan dibebani dengan permohonan bantuan dana. Permohonan proposal kurangi kepada semua pejabat,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *