Melawan Saat Ditangkap, Pelaku Pencabulan Serang Petugas Dengan Parang

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aiptu Sardian, Seorang petugas kepolisian dari Unit PPA Satreskrim Polrestabes Medan Diserang oleh Sarjoni (55) seorang pria yang diduga melakukan Pencabulan.

Sebelumnya Aiptu Sardian datang bersama rekannya Aiptu A Siregar yang ditugaskan untuk menangkap Pelaku di Jalan Sari Kopi Raya Gang Keluarga, Dusun 5 Marindal pada Senin (14/10) kemarin.

Namun, sesampainya dilokasi, saat hendak ditangkap, pelaku nekat melakukan perlawanan dan menyerang petugas dengan parang. Pelaku juga mengayunkan parang ke kepala petugas, Untung saja Aiptu Sadiran dapat mengelak hingga parang mengenai kuping korban.
Usai Menyerang, Petugas, Pelaku melarikan diri, Sementara Korban kemudian dibawa ke RS Mitra Sejati dan selanjutnya diboyong ke RS Bhayangkara.

“Kejadiannya Senin bang, saat itu korban (Aiptu Sadiran) Mau menangkap pelaku cabul, Kemudian pelaku melawan dan membacok bapak Polisi itu,” ujar Ruri, salah seorang warga, Selasa (15/10).

Ruri menambahkan, petugas polisi yang terluka langsung dilarikan ke RS Mitra Sejati.

“Setelah kejadian pelaku langsung melarikan diri bang,”terangnya.

Terpisah,Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Komp Eko Hartanto mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Masih kita lakukan pengejaran,” Tegasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *