Tak Sampai Sebulan, Game FIFA 20 Klaim Telah Dimainkan 10 Juta Orang

FIFA 20. [Shutterstock]

MEDANHEADLINES.COM – Pengembang sekaligus penerbit game Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa game anyar mereka, FIFA 20, sudah dimainkan oleh 10 juta pemain di seluruh dunia.

Kesuksesan ini diluar dugaan. Pasalnya, FIFA 20 baru diluncurkan pada 27 September lalu untuk konsol PlayStation 4, Xbox one, Switch, dan PC melalui layanan berlangganan EA Access dan Origin Access. Artinya, angka 10 juta tersebut dicapai kurang dari sebulan.
Meski begitu, angka 10 pemain FIFA 20 tidak mewakili sepuluh juta kopi game terjual. Namun, lebih mencerminkan tonggak pencapaian mengesankan yang diraih hanya dalam waktu dua pekan saja.

Fakta-fakta FIFA 20 menarik lainnya, sebagaimana dilansir laman Venture Beat, 10 juta pemain itu sudah berpartisipasi dalam 450 juta pertandingan dan berhasil mencetak 1,2 miliar gol.
Sebagai informasi, EA telah merilis game sepakbola ini sejak 1993 dan berhasil mendapatkan lisensi resmi dari Federasi Sepakbola Dunia FIFA.

Hingga sekarang, game ini terus menjadi rival abadi bagi game sepakbola lainnya, yaitu Pro Evolution Soccer (PES) besutan developer game asal Jepang, Konami. (red/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *