Minta Dibelikan Motor, Ini Yang Dilakukan Teuku Wisnu Pada Shireen Sungkar

Artis Teuku Wisnu.

MEDANHEADLINES.COM – Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi salah satu keluarga artis yang harmonis. Mereka berdua terlihat romatis dan kompak saat menghadiri beberapa acara. Tidak hanya itu, mereka juga suka memamerkan foto-foto keseruan bersama buah hatinya di akun instagramnya masing-masing.

Berbagai tema foto kerap mereka posting, yang terbaru di akun instagram milik Teuku Wisnu foto yang diposting terlihat lucu. Pasalnya lelaki asal Aceh itu seperti sedang mengipas istrinya layaknya seorang putri raja.

Walau diperlakukan layaknya seorang putri raja, wajah bintang sinetron Cinta Fitri itu terlihat tidak menyukainya.

Dilihat dari caption foto, ternyata hal tersebut dilakukan demi merayu istrinya untuk dibelikan sepeda motor.

“Rayu-rayu dulu biar dapat izin. Izin beli motor,” tulis Teuku Wisnu.

Postingan Teuku Wisnu itu mendapat respon dari istrinya. Sayang jawabannya tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh bapak tiga anak itu. Sang suami hanya diperbolehkan mendatangi show room motornya saja.

“boleh sayang. Boleh diliat ke showroom tapi gausah beli karena suka bukan harus memiliki eya eya #alay,” jawab Shireen Sungkar di kolom komentar.

Beberapa warganet pun menertawakan aksi Teuku Wisnu. Salah satunya Chand Kelvin yang memberi komen emoji senyum di kolom komentar. Tidak hanya itu, lelaki berjenggot itu gagal merayu Shireen Sungkar karena kipas yang digunakan mirip dengan cotton bud.

“Baru tau ada cotton buds nya sebesar yang di pegang sama bg wisnu,” tulis @ade_ais.shb.

Namun ada beberapa warganet menyarankan agar membeli dahulu baru minta izin.

“Lebih baik minta maaf dari pada minta izin,” tulis @abiramzi76.

Teuku Wisnu salah satu artis yang menyukai mengendarai sepeda motor. Sayang hobinya tersebut tidak didukung oleh sang istri. Bahkan beberapa kali dia dilarang untuk membeli motor oleh istrinya. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *