Terlibat Cekcok, Aiptu Pariadi Tembak Istri lalu Bunuh Diri

MEDANHEADLINES.COM, Sergai – Peristiwa Penembakan yang melibatkan oknum kepolisian  terjadi di Dusun VI Pematang Kayu Arang Desa Lidah Tanah, Kec Perbaungan Kab Sergai,  Sabtu, (5/10/2019) sekira pkl 22.30 wib,

Dari Informasi yang diperoleh, Penembakan ini dilakukan oleh  salah seorang Personel Sat Narkoba Polres Sergai yaitu Aiptu Pariadi terhadap istrinya sendiri Fitri Andayani (45)

Sebelum peristiwa ini terjadi, anak korban yaitu FDA mendengar kedua orangtuanya sedang bertengkar/ cekcok mulut  diruang tamu tengah, tiba – tiba ia mendengar adanya suara tembakan sebanyak 2 kali,

Terkejut dengan suara tembakan, ia kemudian masuk ke kamar orang tuanya dan melihat  ibunya telah terkapar berlumuran darah persis diatas kasur dengan posisi didepan TV, belum habis shocknya ia juga melihat bapaknya yaitu Aiptu P menembak kepala bagian kanannya sendiri.

Setelah melihat peristiwa penembakan tersebut, FDA  kemudian berteriak sambil berlari keluar rumah menuju rumah kakeknya  yang berada di sebelah kiri rumah korban

Kemudian sang kakek lalu bergegas kerumah korban dan melihat anak dan mertuanya sudah dalam keadaan tewas,selanjutnya menghubungi aparat kepolisian untuk melaporkan peristiwa tersebut

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sergai, AKP Martualesi Sitepu yang merupakan atasan korban mengaku terkejut anggotanya itu berbuat nekat.

“Iya benar. Baik dia orangnya dalam bekerja. Terakhir tadi malam jam 20.00 Wib dia permisi sama kanitnya karena asam lambung,” katanya.

Mengenai percekcokan di rumah tangga Aiptu Pariadi, Martualesi mengaku tidak pernah mendengarnya. “Kita tidak pernah mendengar ada masalah dalam rumah tangganya. Istrinya juga baik, ceria, ibu Bhayangkari,” sebut Martualesi.

Saat ini jenazah Aiptu Pariadi dan istri masih diautopsi di RSUD Perbaungan. “Rencananya hari ini juga dimakamkan,” ucapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *