Anggotanya Tembak Istri Lalu Bunuh Diri, Polda Sumut Bentuk Tim Investigasi

MEDANHEADLINES.COM – Terkait kasus dugaan pembunuhan dan bunuh diri yang dilakukan oleh personel satuan Reserse Narkoba Polres Serdang Bedagai, Sabtu (5/10/2019), Polda Sumatera Utara langsung bergerak dengan membentuk tim penyelidikan internal untuk Mengusut kasus tersebut

Penyeldikan internal itu dibenarkan oleh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumut Kombes Yofie Girianto. Dia menjelaskan, tim tersebut beranggotakan empat orang yang dipimpin langsung oleh Kepala Subdirektorat Pengamanan Internal Polri AKBP Sugeng Riyadi.

“Tim sudah kita bentuk dan langsung bekerja berkordinasi dengan penyidik di lapangan. Ini dilakukan untuk membuktikan apakah kasus ini seperti dugaan sementara, atau karena ada faktor dari peristiwa lain,”sebut Yofie, Minggu (6/10).

Pihaknya juga melakukan penelusuran rekam jejak Aiptu Pariadi. Mulai dari sisi kedinasan hingga interaksi di luar kedinasan.

“Kita juga melakukan pendalaman terhadap motif atas modus peristiwa,”tandasnya.

Sebelumnya, Aiptu Pariadi diduga menembak istrinya Fitri Andriani, 45 di kediaman mereka di Dusun VI Pematang Kayu Arang, Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (5/10) malam. Selanjutnya Pariadi menembakkan pistol ke kepalanya.

Kuat dugaan, keduanya terlibat cekcok. Perselisihan di antara keduanya diduga sudah terjadi beberapa hari terakhir.

Keduanya ditemukan tewas bersibah darah. Pariadi terkapar dengan pistol yang masih ada di tangannya. Warga juga mendengar ada tiga kali letusan dari dalam rumah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *