Setelah 25 Tahun Bersama, Adon Mengundurkan Diri Dari Base Jam

Base Jam menghibur penonton dalam acara festival reuni 90 di istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11). (Suara.com/Oke Atmaja)

MEDANHEADLINES.COM – Kabar mengejutkan datang dari Base Jam, band yang besar di era 90-an. Salah satu vokalisnya, Adon, mengundurkan diri.Pengumuman mundurnya Adon disampaikan lewat sebuah unggahan berupa surat berjudul My New Journey. Surat tersebut dimuat dalam 13 slide.

“Hari ini perjalanan baru dimulai. Aku mengundurkan diri dari Base Jam, band yang aku cintai segenap hatiku untuk merajut kisah yang baru,” tulis Adon mengawali.

Tak terasa sudah 25 tahun kita lewati bersama dalam persahabatan, karya, dan panggung. Sepertinya baru kemarin timbul niat dan kebingungan mencari nama band hingga di kala senja kita sepakat yang terbaik adalah Base Jam,” sambungnya.

Adon lantas mengenang episode demi episode perjalanan Base Jam sejak awal di industri musik Tanah Air. Semua kata dia, tak akan bisa dilupakan.

“Ah seperti semuanya baru kemarin dan tak terasa kita telah berpegangan tangan hingga setengah tahun keemasan,” ungkap Adon.

Base Jam terbentuk pada 15 Januari 1994. Band ini sebelumnya juga ditinggal sederet personel. Dengan keluarnya Adon, Base Jam kini diperkuat Oni, Sita, Alvin, Aris, dan Echa.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *