Film Pretty Boys Tembus 500 Ribu Penonton, Ini Kata Desta

Para bintang film Pretty Boys, seperti Desta, Vincent Rompies, dan Tompi. [Revi C Rantung/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Film garapan Tompi, Pretty Boys mendapat sambutan positif dari pecinta film Tanah Air. Film yang dibintangi Vincent dan Desta ini meraih 500 ribu penonton setelah 11 hari penayangannya di bioskop.

Desta yang disinggung soal pencapaian ini mengaku tak ada yang spesial. Namun, ungkapannya tersebut disampaikan sambil berseloroh.

“Biasa aja hahaha, dari awal kami tak mengincar penonton. Haha.. Penonton adalah bonus dan kami tak menyangka sambutannya baik,” kata Desta di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Sementara Tompi mengaku sudah memiliki target penonton sejak awal. Ternyata, dia menargetkan filmnya ditonton minimal oleh 500 ribu penonton.

“Iya memang dari awal Desta dan Vincent pas gua tanya berapa mereka nggak pernah ngomong angka. Dari gua pribadi, sejak awal gua bikin ya harus ada target. Jadi kerja harus ngapain dan targetnya minimal 500 ribu penonton,” kata Tompi.

Lebih lanjut, Tompi juga membeberkan mengapa film garapannya layak untuk ditonton. Sinematografi apik jadi salah satu alasannya.

“Film ini dari segi komposisi, warna, dan approachnya menawarkan yang beda ya, meski ada kurang bisa ditutupi sama editing yang baik. Hal lain yang menjual, pemainnya sangat mengalir,” kata Tompi menjelaskan.

Film Pretty Boys tayang di bioskop sejak 19 September 2019. Selain dibintangi Vincent dan Desta, film drama komedi tersebut juga dibintangi oleh Danilla Riyadi, Roy Marten, hingga Augie Fantinus.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *