Lucinta Luna Ngaku Perempuan Tulen, Ini Komentar Netizen

Lucinta Luna bikin video pengakuan. [YouTube Lucinta Luna]

MEDANHEADLINES.COM – Lucinta Luna baru-baru ini bikin sewot setelah membuat video pengakuan. Bukannya mengakui sebagai seorang transgender, Lucinta malah mengaku sebagai perempuan tulen.

Dengan menangis sesenggukan, Lucinta Luna mengaku akan membongkar jati dirinya yang selama ini ia sembunyikan. Lucinta bahkan merasa bersalah karena selama ini tak mau jujur kepada masyarakat.

Sambil bertele-tele, Lucinta Luna mengaku hidupnya tak bahagia. Meski ia bergelimang harta. Tapi di ujung video, Lucinta malah mengaku kalau dirinya adalah perempuan tulen.

Di situ, Lucinta Luna juga membongkar sosok bernama Muhammad Fatah, yang selama ini diduga sebagai nama aslinya, sebelum ganti kelamin. Tapi menurutnya, Muhammad Fattah bukan namanya, melainkan nama mantan sopir pribadinya, yang ia pecat karena ketahuan mencuri uangnya. .

Tentu saja, warganet tak percaya dengan pengakuan Lucinta Luna. Malah, mantan personel Duo Bunga itu kembali mendapat nyinyiran dari komemtar warganet.

“Dari suara, jakun aja udah jelas. KTP, dikira orang yang lihat bodoh apa. Semoga nih orang ke laut aja deh, semoga tangan Alloh segera datang biar sadar,” tulis @wchyn9 pedas.

“Masa wanita tulen ada jakunnya,” nyinyir @marliaerna.

“Kita tunggu 6 bulan perut itu nggak buncit karena hamil. Kita sorakin dan kita ruqiah besar-besaran untuk kesembuhan Wanita Ganteng ambyar,” ujar pemilik akun @ccocoamri

“Lun ikut demo sono, dasar cowo lemah,” timpal pemilik akun @cahaya_r.a. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *