Bawa Narkoba, Dua Pecandu Sabu Diringkus Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat Kepolisian dari Polsek Medan Kota berhasil meringkus dua orang pecandu narkotika sabu yaitu FS (34) dan RAP (18) di Jalan Jermal XV Kecamatan Denai.

“Saat itu kita mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa kedua pelaku sedang membawa narkotika jenis sabu,” ungkap Kapolsek Medan Kota AKP Rikki Rhamadan melalui Kanit Reskrim Iptu M Ainul Yaqin, kepada wartawan, Sabtu (21/9/2019).

Mendapatkan informasi ini, lanjut Yaqin, pihaknya pun kemudian melakukan pengecekan, dan melihat keduanya sedang berada didekat simpang Jalan Denai.

Sadar adanya polisi datang, Tambah yaqin, Tersangka Risky lalu membuang sabu-sabu yang ada ditangannya. Akan tetapi, aksi Risky diketahui, sehingga ia disuruh memungut kembali narkotika yang dibuangnya tersebut.

“Saat diinterograsi, keduanya mengakui bahwasanya sabu itu merupakan milik mereka. Sehingga, keduanya langsung diboyong ke Mapolsek Medan Kota,” jelasnya.

Dari keduanya, Yaqin mengaku, petugas memperoleh barang bukti 1 paket kecil berisi sabu-sabu. Saat ini, lanjutnya, terhadap keduanya sudah dilakukan penahanan untuk proses lebih lanjut. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *