Kedapatan Sedang Mencuri Motor, Pemuda Ini Nyaris Tewas Dihajar Massa

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang pemuda berinisial W (19) warga Jalan Dokter Wahidin Kel. Sumber Muliorejo Kec. Binjai Timur kota Binjai nyaris tewas akibat diamuk warga kawasan Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio, Sunggal,Sabtu (14/9/2019)

Penyebabnya, Pria tersebut kepergok saat hendak mencuri sepeda motor Honda Beat Warna Hitam BK 4339 AGS yang parkir di depan Indomaret di lokasi tersebut

“Awalnya korban yang berada di dalam Indomaret itu diberitahu karyawan toko itu bahwa sepeda motornya dibawa pelaku. Melihat itu korban keluar, langsung mengejar tersangka tepat di jalan umum depan Indomaret, tersangka berhasil ditangkap massa bersama barang bukti,” Ungkap Kasat Reskrim Polsek Sunggal Iptu Syarief Ginting Selasa (17/9).

Namun rekan tersangka berinisial E berhasil kabur. Di kantor polisi, tersangka mengaku bersama rekannya sudah empat kali beraksi di kawasan tersebut.

“Tersangka dipersangkakan melanggar pasal 363 ayat (1) dengan ancaman hukuman kurungan selamanya 7 tahun. Kita juga masih memburu satu pelaku lainnya,”tukas Syarif. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *