Gagal Mencuri, Warga Ngalengko Mendekam di Penjara

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Seorang pemuda nyaris babak belur dihajar massa, di Jalan Pelita I, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Perjuangan, Minggu (8/9) sekira pukul 21.00 WIB.

Pria yang diketahui bernama Jefri Pangaribuan (22) itu ditangkap warga karena mencuri telepon tenggam milik Lisbet Br. Napitupulu (56) dari dalam rumahnya di Jalan Pelita I Kecamatan Medan Perjuangan.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan, pihaknya mendapat laporan bahwa ada seorang pelaku pencurian yang diamankan masyarakat. Kemudian personel unit Reskrim bergerak ke tempat kejadian perkara (TKP).

Sesampainya di lokasi, personel mengamankan warga Jalan Ngalengko Gang Sehati, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, itu beserta barang bukti satu unit telepon seluler merek Vivo warna cream milik korban.

“Setelah diamankan, pelaku dan barang bukti dibawa ke markas komando untuk diproses lebih lanjut,” kata Arifin melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com, Senin (9/9).

Sewaktu diinterogasi, pelaku mengaku bahwa dia telah mencuri telepon tersebut dari dalam rumah korban. Namun aksinya diketahui sehingga ditangkap warga sekitar.

“Korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan pengaduan. Untuk pelaku kita sangkakan dengan Pasal 365 KUHPidana,” jelas Arifin. (AFD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *