Lagi Nyantai Paketkan Sabu, Seorang Pengedar Diciduk Polisi

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Lagi nyantai memaketkan sabu untuk dijual. Seorang pengedar diciduk Tim Pegasus Polsek Medan Area dari kediamannya di Jalan Pelajar Gang Darmo, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Minggu (1/9) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara Siregar mengatakan, pengedar sabu yang diringkus bernama Suhartoyo (36). Dari lokasi, polisi turut mengamankan, satu timbangan elektrik, alat isap sabu, satu bungkus plastik klip, dua mancis dan satu jarum. Berikutnya empat unit telepon genggam, satu jam tangan dan uang Rp200 ribu.

“Selain itu, ada tiga plastik klip berisi sabu seberat 2,26 gram yang kita sita dari pelaku,” kata Anjas melalui keterangan tertulis yang diterima medanheadlines.com, Senin (2/9).

Anjas menjelaskan, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan informasi dari masyarakat yang masuk ke pihaknya, bahwa ada seorang pria kerap menjual sabu di tempat kejadian perkara (TKP). Menindaklanjutinya, Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan memimpin Tim Pegasus bergerak ke lokasi yang dimaksud.

“Ternyata benar, tim kita menemukan pelaku sedang duduk di lantai sambil memaketkan sabu ke dalam kemasan kecil dan siap untuk diedarkan. Setelah diinterogasi, Suhartoyo mengakui bahwa sabu itu miliknya,” ungkap Anjas.

Selanjutnya pelaku dan seluruh barang bukti diboyong ke Polsek Medan Area untuk diproses hukum lebih lanjut. (AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *