Miliki Suara Emas, Pengamen dan Gelandangan Tua Diajak Ke Dapur Rekaman

Ranu Mondal [Instagram]

MEDANHEADLINES.COM– Ranu Mondal mencuri perhatian di medi sosial setelah perempuan tua itu bernyanyi lagu Ek Pyaar Ka Nagma Hai yang dipopulerlan Lata Mangeshkar.

Seorang pengamen dan gelandangan perempuan tua bernama Ranu Mondal sangat beruntung. Dengan suara emasnya, ia akhirnya bisa rekaman menyanyikan sebuah lagu untuk soundtrack sebuah film.

Orang yang mengajak Ranu Mondal Rekaman adalah seorang komposer, produkser, dan aktor terkenal Bollywood, Himesh Reshammiya. Himesh pun membagikan video Ranu tengah rekaman bersamanya.

Dalam video tersebut, Ranu Mondal menyanyikan lagu “Teri Meri Kahani” karya Himesh Reshammiya. Sementara Himesh ada di samping Ranu, sambil mengarahkan sang penyanyi.

Video itu pun sudah ditonton hampir 200 ribu kali di Instagram, dan mendapat banyak pujian dari warganet.

“Wow. Terima kasih banyak Himesh. Sangat senang melihat ini. Dia diberkati dengan Suara yang luar biasa,” kata pemilik akun @saleemjavd.

“Anda orang yang sangat baik dari yang pernah ada. Dan dia (Ranu) wanita paling beruntung, juga berbakat,” ujar pemilik akun @priya.nka7795.

“Terima kasih telah menunjukkan bahwa bakat tidak pernah sia-sia. Tuhan memberkatimu,” timpal pemilik akun @thakur_anoopsingh.

Nama Ranu Mondal menjadi terkenal di India setelah lelaki bernama Atindra Chakraborty mendengar Ranu menyanyikan lagu Ek Pyaar Ka Nagma Hai yang dipopulerkan Lata Mangeshkar, di Stasiun Ranaghat, India.

Atindra kemudian merekam Ranu yang tengah bernyanyi dengan ponselnya. Ia kemudian menyebar video tersebut di Facebook dan beberapa jam kemudian menjadi viral.

Ranu Mondal mengaku sangat suka bernyanyi dan mengagumi penyanyi Lata Mangeshkar.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *