Bentuk Rasa Syukur, Polsek Percut Bagi 100 Nasi Kotak ke Masyarakat

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan- Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Percut Sei Tuan melakukan kegiatan ‘Jumat Barokah’ di Masjid Al-Hikmah Jalan Letda Sujono, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Jumat (23/8) siang.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Ari Wibowo, Wakapolsek AKP M. Hasibuan, Kanit Reskrim Iptu MK Daulay, Asisten Umum Kantor Walikota Medan Drs. Musyadat dan personel Bhabinkamtibmas, dimulai sekira pukul 12.30 WIB. Acara ‘Jumat Barokah’ dimulai dengan sholat Jumat berjamaah di Masjid Al-Hikmah.

Pantauan wartawan di lokasi, selesai melaksanakan ibadah jumat-an, Kompol Ari Wibowo beserta jajaran membagikan 100 nasi kotak kepada jamaah dan warga sekitar. Jamaah tampak senang ketika menerima nasi kotak yang diberikan kapolsek dan jajaran.

“Terima kasih pak, semoga murah rezeki,” ujar seorang jamaah sembari melempar senyum.

Kompol Ari Wibowo kepada awak media mengatakan, ‘Jumat Barokah’ ini dilakukan sesuai arahan dan perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, di setiap polsek se jajaran. Tujuannya adalah berbagi ke sesama.

“Kegiatan ini juga bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang diberi tuhan kepada kita. Dan mempererat silaturahmi antara masyarakat dengan Polri demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” kata Ari di sela-sela pembagian nasi kotak berlangsung.

Pembagian nasi kotak selesai dilakukan sekira pukul 13.45 WIB dan acara berjalan dengan aman dan kondusif (AFD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *