The Boys Trio Hangatkan Panggung Royal Caribbean’s Club

Foto (doc)

MEDANHEADLINES.COM, Medan –
Pengunjung Royal Caribbean’s Club terbawa arus alunan lagu yang dibawakan The Boys Trio, Kamis (22/8/2019) malam. Sebagian bahkan turut bernyanyi mengikuti group vokal Batak yang kini sedang naik daun itu. Tempat hiburan malam yang berada di lantai 6 Karibia Boutique Hotel ini rutin menghadirkan artis-artis ibu kota maupun lokal.

Satu diantaranya, The Boys Trio yang beranggotakan Situmorang bersaudara ini, secara reguler hari Kamis dan Sabtu setiap minggunya mengisi panggung Royal Caribbean’s Club. Hal itu dikatakan Lamsehat Situmorang, didampingi Hotben Situmorang, Lineker Situmorang ditemui sebelum manggung Kamis malam.

Secara khusus, The Boys Trio kata Lamsehat, keberadaan Royal Caribean’s Club yang turut memberi warna tempat hiburan malam modern di Medan menjadi peluang bagi para penyanyi yang ada di Medan. “Kita jadi ada tempat untuk menghibur para fans dan juga pengunjung lainnya. Kita nyaman di sini,” katanya yang juga didampingi Maneger Royal Caribbean’s Club (MCC) Rian Marbun.

Lamsehat menyebutkan, adanya jaminan dari manajemen RCC, bahwa tempat hiburan tersebut melarang pengunjung menggunakan narkoba menjadi bagian dari nilai plus baginya. “Kita manggung selain menghibur, kita juga ingin agar kami dan pengunjung nyaman. Narkoba musuh kita bersama,” katanya.

Terkait dunia musik di Sumut, Lamsehat berharap semakin banyak penyanyi-penyanyi berkarakter yang lahir di Sumut. Sejarah dunia musik Indonesia tidak terlepas dari sumbangsih para penyanyi dari Sumut khususnya bermarga Batak. “Mari generasi muda, tingkatkan kreatifitas, lewat tarik suara kita bisa bangkit,” katanya sembari menyebutkan dalam waktu dekat koleksi almbum The Voice trio akan bertambah.

“Tunggu, kita bersama manajemen sudah kantongi. Pastinya kami persembahkan untuk bangsa ini,” ujarnya.

Sementara itu, Rian Marbun selaku Manager RCC mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak hingga RCC tetap beroperasi hingga saat ini. “Kami terus berinovasi dengan menggandeng trio-trio yang sudah punya nama, kami juga mengajak para grup vokal yang masih baru, karena itu menjadi bagian dari komitmen awal kita membuka ROyal Caribbean’s Club ini,” ujarnya.

Disamping itu, pihaknya tetap menerima masukan dan saran kiranya tempat hiburan live musik tersebut tetap bisa memberikan hiburan bagi warga Medan. “Kami mohon maaf jika dalam pelayanan kami, masih kurang disana sini. Dukungan masyarakat Medan khususnya para pengunjung, dengan sama-sama menjaga ketertiban akan sangat berarti bagi kami,” ujarnya.

Rian juga menyampaikan, Royal Caribbean’s Club mematuhi aturan dan peraturan yang berlaku di Kota Medan dan Indonesia dengan berkordinasi dengan dinas terkait. (raj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *