Ini Dia 6 Musisi Indonesia Yang Dikontrak Label Amerika

Agnes Monica alias Agnez Mo usai bertemu Presiden Jokowi di Istana Presiden, Jakarta. (Umay Saleh/Suara.com)

MEDANHEADLINES.COM – Bakat para musisi Indonesia memang patut diacungi jempol ya. Bukan tanpa sebab, ada beberapa musisi Indonesia yang berkolaborasi dengan penyanyi internasional hingga dikontrak label Amerika, contohnya Agnez Mo.

Mereka pun akhirnya berkarier di Amerika dan dapat sambutan hangat oleh pendengar setia di seluruh dunia.

Penasaran nggak nih ada musisi tanah air siapa aja?

Dari band sampai penyanyi muda, berikut 6 musisi tanah air yang mengharumkan nama Indonesia.

1. White Shoes and The Couples Company

Band Indonesia yang satu ini telah dikontrak oleh label musik Mintry Fresh yang berbasis di Chicago asal Amerika Serikat. White Shoes and The Couples Company bahkan masuk Museum Rekor Indonesia atas prestasinya yang satu ini.

2. Speaker First

Band asal Bandung ini digaet oleh label musik BMG Internasional yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Setelah masuk label BMG Internasional, band yang satu ini dikenal kerap tampil pada beberapa event Internasional loh.

3. Rich Brian

Rich Brian atau rapper yang bernama Brian Immanuel ini jadi sosok muda berbakat dan membanggakan Indonesia. Ia juga dikontrak label 88Rising dan langsung memulai tur nasionalnya sampai akhir November 2017.

4. Niki Zefanya

Sosok Niki Zefanya jadi salah satu penyanyi R&B serta Indie Folk yang ditarik oleh label 88Rising pada tahun 2017. Ia pun lebih terkenal jadi penyanyi Internasional terlebih dulu dibandingkan di Indonesia. Wah, keren abis nih Niki Zefanya!

5. Agnez Mo

Sosok Agnez Mo tentunya nggak ketinggalan dibahas untuk musisi tanah air yang dikontrak label Amerika. Ia dilirik oleh label rekaman Amerika Serikat, 300 Entertainment di bulan April 2018 lalu. Agnez Mo langsung mendunia setelah berkolaborasi bareng Chris Brown dalam lagu berjudul Overdose.

6. Stephanie Poetri

Putri Titi DJ jadi musisi keenam yang masuk label Amerika nih. Berkat lagunya yang berjudul I Love You 3000, ia digaet oleh label Amerika 88Rising di tahun 2019 ini. Penampilan perdananya di Head In The Clouds Festival 2019 pun mencuri perhatian penonton loh.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *