Polsek Percut Aktifkan Humas Agar Sinergitas dengan Wartawan Terjalin

 

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kumpul bareng bersama awak media Unit Percut dan Area di Rumah Makan Ayam Penyet Rahmad di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, Kamis (22/8/2019) malam.

Bincang-bincang yang berjalan dengan hangat itu bertujuan untuk menjalin sinergitas antara wartawan dengan kepolisian yakni khususnya Polsek Percut Sei Tuan. Dalam temu ramah yang diawali dengan makan malam bersama turut juga dihari Panit Reskrim I, Ipda Supriadi, Panit II, Ipda Toto, Kasi Humas Aiptu Basyramansyah dan para jurnalis baik dari media cetak, elektronik serta televisi.

Disela-sela pertemuan, Kompol Ari Wibowo menyampaikan bahwa acara yang sederhana itu tidak lain dan bukan untuk memperkuat silaturahmi dan kemitraan antara wartawan dan Polsek Percut Sei Tuan.

Ari mengatakan bahwa dirinya menjabat sudah hampir dua minggu menggantikan Kampol Subroto yang berdinas di tempat baru yaitu ke Dittahti Polda Sumut.

“Saya mengharapkan kerja sama yang baik dari rekan-rekan media. Hal itu demi menjaga hubungan silaturahmi dan terciptanya situasi Kabtibmas di wilayah Polsek Percut Sei Tuan,” ucap mantan Kanit 1 Subdit III Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara itu.

Saat ini, lanjut Ari, dirinya mengaku masih melakukan orientasi di internal dan pemetaan terhadap wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan. Untuk itu, ia berharap kerja sama rekan-rekan jurnalis melalui pemberitaan.

Akpol lulusan 2005 ini juga mengatakan bahwa Polsek Percut Sei Tuan akan mengaktifkan peran Humas yang berperan mempermudah informasi dan komunikasi terkait masalah pemberitaan agar berjalan dengan baik.

“Harapan saya, Sei Humas ini nantinya bisa berperan dengan optimal dan bersinergi dalam melayani kegiatan pemberitaan dan hubungan antara Polsek Percut dan rekan-rekan jurnalis,” harap Ari.

“Namun kita tidak menutup diri, silaturrahmi terus kita jaga. Hanya saja, konfirmasi bisa juga teman-teman tanyakan kepada Humas di Polsek Percut Sei Tuan,” pungkas Aris. (AFD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *