Serang Polisi Dengan Pisau, Pelaku Begal Ditembak

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Aparat Kepolisian Dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Medan menembak mati seorang pelaku begal pada, Sabtu (27/7) sekira pukul 04.00 WIB.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan pegungkapan berawal dari laporan Fatimahsari (38) warga Kecamatan Percut Seituan yang dibegal pelaku bernama Irfan, pada Kamis (25/7).

Pada saat itu korban kehilangan sepeda motor Vario 1, dompet berisikan uang Rp 25 juta hingga dua buah smart phone.
“Selanjutnya pelaku atas nama M Irfan Fahri (30) melintas di tempat kejadian mengendarai sepeda motor dengan dengan dua teman nya Ari dan Angga. Pelaku menodongkan pisau ke badan korban lalu merampas sepeda motor dan harta milik korban lalu lari pergi meninggalkan korban,” ujarnya, Senin (29/7)

Menerima laporan, polisi langsung memburu pelaku yang ternyata berada di sebuah Hotel di Kecamatan Medan Tembung. Saat itu polisi langsung menggerebek kamar pelaku dan menemukan STNK dan satu unit sepeda motor yang dicurinya.

Namun saat proses pengembangan untuk mencari pisau yang digunakan untuk membegal tersangka berusaha melawan dan melukai petugas. Sehingga petugas memberikan tembakan peringatan namun tetap tidak diindahkan oleh tersangka.

” Tersangka tetap menyerang petugas dengan pisau. Selanjutnya petugas melakukan penembakan ke arah dada tersanga. Kemudian tersangka dilarikan ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan. Namun sampai di Rumah Sakit tersangka meninggal dunia karena kehabisan darah,” ujarnya¬† (red)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *