Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Dalam Rumahnya

MEDANHEADLINES.COM, Medan – Warga Jalan Jati, Gang Perbatasan Dusun II, Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, dibuat heboh dengan penemuan mayat seorang wanita paruh baya didalam rumahnya, Rabu (24/7).

Dari Informasi yang diperoleh, wanita yang ditemukan tewas itu bernama Juriati. Perempuan 54 tahun itu dikenal warga sebagai ahli pengobatan tradisional.

“Orang yang pertama menemukan Juriati adalah tetangganya yaitu Asna (55) dan Rena (45),” kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi.

Yasir menerangkan, sebelum ditemukan, ada pengantar air isi ulang datang ke rumah Juriati. Namun saat dipanggil-panggil tidak ada jawaban dari dalam.

“Selanjutnya tukang air itu memanggil Asna dan Rena untuk meminta bantuan memanggil korban,” ujar Yasir.

Hal yang sama dialami Asna dan Rena, beberapa kali panggilan keduanya tidak ada jawaban. Merasa ada yang tidak beres, mereka mencoba masuk ke dalam melalui pintu belakang rumah Juriati.

“Ternyata pintu tidak terkunci dan mereka masuk. Namun, begitu berada di dapur Asna dan Rena menjerit karena melihat Juriati sudah terlentang tak bernyawa,” ungkap Yasir.

Warga yang mendengar teriakan langsung berdatangan ke rumah Juriati untuk melihat apa yang terjadi. Sedangkan warga lainnya meneruskan informasi tersebut ke pihak kepolisian.

Mendapat informasi dari warga, Polsek Sunggal yang kemudian disusul Tim Inafis Polrestabes Medan menuju tempat kejadian perkara (TKP). Polisi lantas melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi-saksi. Hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad Juriati.

Guna mencari tau penyebab kematian Juriati, polisi selanjutnya membawa jasadnya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

“Penyebab kematiannya masih kita selidiki. Apakah karena penyakit atau yang lainya,” jelas mantan Kapolsek Patumbak itu. (afd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *