Tak Terima Dimintai Tolong, Pemuda Ini Bantai Pamannya Sendiri

MEDANHEADLINES.COM, Serdang Bedaga – Aparat kepolisian meringkus Ari Hartono (22) tak lama usai membantai pamannya sendiri yaitu Sugeng warga Dusun 13, Desa Pulo Gambar, Serba Jadi, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Rabu (24/7).

Dari informasi yang diperoleh, warga sempat me dengar adanya keributan  dirumah Sugeng, dan melihat Tomo sedang memegang sebatang tongkat.

“Berdasarkan keterangan yang diperoleh, kayu itu tongkat korban yang dipakai korban sehari-hari, karena korban mengalami cacat,” jelas Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hendro Sutarno, Rabu petang.

Melihat warga yang mulai berdatangan, Tomo pun pergi. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Dolok Masihul.

“Tim Reskrim opsnal yang dibantu warga sempat mencari keberadaan tersangka dan akhirnya berhasil di amankan di  Dusun 12 Desa Pulau Gambar,” jelas Hendro.

Warga  yang kesal hampir menjadikan Tomo amukan massa. Dia sempat diamankan di kantor Desa Pulau Gambar. Hingga akhirnya dibawa ke Mapolsek Dolok Masihul untuk menjalani pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui motif awal kenapa Tomo nekat membantai pamannya. Tomo sakit hati karena dimintai tolong pamannya. Betul-betul bocah durhaka.

“Kemudian tadi pagi korban memanggil dengan suara keras dan memarahi tersangka. Dia sakit hati dan gelap mata memukul korban dengan balok kayu. Pelaku juga menikam perut korban,” pungkasnya.(goy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *