Srimulat Tercoreng Lagi Karena Narkoba, Ini Kata Tessy

Tessy bersama bersama Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi, bicara mengenai Nunung Srimulat, Sabtu (20/7/2019). [Sumarni/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Nama baik grup lawak Srimulat kembali tercoreng lewat kelakukan salah satu anggotanya, Tri Retno Prayudati alias Nunung.

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap terkait kasus narkoba. Ini bukan kali pertama anggota Srimulat tersandung kasus tersebut.

Kabul Basuki alias Tessy yang juga pernah menambah daftar kelam Srimulat bereaksi saat disinggung apakah Nunung mencoret nama baik grup lawaknya.

“Itu perorangan, jadi nggak bisa menyalahkan semuanya,” kata Tessy membela saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/7/2019).

Tessy lebih menegaskan agar siapa saja baik artis, pelawak atau figur publik lainnya yang masih pakai narkoba segera berhenti dan bertobat.

Dia juga memastikan anggapan bahwa memakai narkoba untuk menambah stamina adalah salah besar. “Itu omong kosong. Itu nggak bener,” katanya.

Seperti diketahui, setidaknya sudah ada lima anggota Srimulat yang terjerat kasus narkoba. Mereka adalah Tessy sendiri, Polo, Doyok, Gogon dan terakhir Nunung. (Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *