Akhirnya Damai! Ini Pesan Dewi Perssik Untuk Rosa Meldianti

Dewi Perssik dan Rosa Meldianti berdamai [Suara.com/Revi C Rantung]

MEDANHEADLINES.COMDewi Perssik resmi berdamai dengan Rosa Meldianti di sebuah restoran di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019). Usai berdamai, Dewi Perssik pun punya pesan khusus untuk keponakannya itu.

Kata Dewi Perssik, ia tak masalah jika nantinya Rosa Meldianti tetap berkarier di dunia hiburan. Mantan istri Saipul Jamil itu pun pun berharap nantinya Rosa Meldianti bisa berkarier sesuai dengan kemampuannya.

“Kalau Meldi mau berkarier, berkarierlah sayang, dengan kemampuan yang kamu juga,” ujar Dewi Perssik kepada Rosa Meldianti.

Mendengar hal tersebut, Rosa Meldianti langsung menunjukkan ekspresi hangat. Sebelumnya, Rosa Meldianti pun telah memproklamirkan kedamaian untuk Dewi Perssik.

“Meldi mau mengucapkan mohon maaf kepada tante Dewi kalo ada kata yang menyinggung ke om bin dan keluarga besar. Di sini mungkin Meldi ada yang ingin dikatakan. Kan di sini mengatasnamakan tante Dewi, hanya tante Dewi yang bisa hapus akun itu,” papar Rosa Meldianto.

Tidak hanya itu, perdamaian antara Dewi Perssik dan Rosa Meldianti tadi juga ditandai dengan pelukan hanya. Hingga pada akhirnya keduanya berpose bersama. (raj/suara.com)

Please follow and like us:
error0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *