Usia Bebas, Vanessa Angel Akan langsung Kembali Bekerja

Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

MEDANHEADLINES.COM – Usai menghirup udara bebas, Vanessa Angel rupanya langsung tancap gas untuk bekerja. Dimana seperti dikatakan oleh kuasa hukumnya, Milano Lubis apabila Vanessa Angel akan pulang ke Jakarta pada Senin depan dari rutan Medaeng, Surabaya.

Bahkan Milano mengungkapkan bahwa kliennya sudah memiliki kontrak eksklusif dengan acara televisi.

“Intinya pulang ini, begitu pulang sudah kerja, ada kontrak eksklusif. Ada lah sebuah tv ngontrak dia. Mulai Rabu depan dia kerja,” ungkap Milano Lubis saat dihubungi wartawan pada Jumat (28/6/2019).

Sebelumnya, Milano mengatakan masa tahanan Vanessa Angel akan berakhir pada Sabtu malam yakni pukul 24:00 WIB. Praktis, Vanessa akan meninggalkan Rutan sejak Minggu pagi.

“Penahanannya itu habis Sabtu dini hari jam 00.00 WIB. Jadi kemungkinannya itu kalau perhitungan aku setelah koordinasi, kan nggak mungkin jam 1 malam atau 12 malam (keluar), kemungkinan Subuh, Minggu jam 5 pagi,” katanya lagi.

Tidak hanya itu, pihak kuasa hukum juga menegaskan Vanessa Angel tak akan dijemput oleh sang ayahanda, Dodi Sudrajat.

“Nggak ada, Vanessa juga nggak akan mau dijemput bapaknya,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel divonis 5 bulan tahanan atas dugaan pelanggaran UU ITE pada Rabu 26 April 2019 kemarin. Kini, Vanessa bersiap menghirup udara bebas usai hukuman yang telah dijalaninya.(Red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *