Sudah 11 Tahun Menjanda, Ternyata Yuni Shara Dilarang Anak Menikah Lagi

Yuni Shara [Revi C Rantung/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Penyanyi Yuni Shara kini sudah 11 tahun menjanda. Meski demikian, mantan kekasih Raffi Ahmad itu masih terlihat bahagia dengan statusnya sebagai janda cantik.

“Alhamdulillah (masih menjanda). Sendiri bukan berarti tidak menikmati hidup dan tidak giat bekerja,” ungkap Yuni Shara, saat dijumpai di kawasan Cinere, Depok, Jumat (28/6/2019).

Pelantun “50 Tahun Lagi” ini mengungkapkan apabila faktor anak yang juga membuatnya tidak menikah. Sebab, dua anaknya tidak memperbolehkannya menikah.

“Kebetulan anak-anak saya juga kurang mengizinkan saya untuk berpasangan juga. Jadi akhirnya saya lebih sibuk bekerja. Ada tender, ada online dua. Cukup sibuk lah,” katanya lagi.

“Ya karena anak-anak protek ke saya, jadi saya masih sendiri. Kata mereka, ‘Ah bunda udah tua jadi nggak perlu (nikah)’, gitu,” ujar Yuni Shara.

Betah dengan statusnya sebagai janda, kini perempuan 47 tahun itu dilabeli sebagai perempuan mandiri. Apalagi Yuni Shara hanya seorang diri membesarkan kedua anaknya yakni Cavin dan Cello.

“Orang bilang saya perempuan mandiri banget, pekerja keras. Bisa dibayangkan bekerja saja hidup sulit, apalagi tidak bekerja untuk membesarkan anak,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, urusan pasangan belum dipikirkan secara serius oleh Yuni Shara.

“Dengan saya sibuk kerja, boro-boro mikirin hal yang lain. Pikiran untuk ada pasangan saja sampai saat ini memang belum,” tutur Yuni Shara. (red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *