Dikabarkan Prewedding Dengan Wijin, Ini Kata Gisella Anastasia

Gisella Anastasia di Urban Quarter, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (29/1/2019). [Sumarni/Suara.com]

MEDANHEADLINES.COM – Belum lama ini, beredar foto diduga prewedding Gisella Anastasia dan kekasih Wijaya Saputra alias Wijin. Foto yang sempat tersebar di media sosial itu pun cukup membuat heboh publik lantaran dipotret di Australia dan menampakkan kemesraan keduanya.

Menanggapi hal tersebut, Gisella Anastasia hanya tertawa. Dia mengaku bingung dengan beragam respon warganet terkait dirinya.
“Nggak (prewedding), kan tahu sendiri orang-orang kalau ngomong. Foto biasa aja. Kan emang sekarang kalau foto-foto udah canggih, banyak fotografer bagus juga. Ada teman aku namanya Luis, teman kita, dia fotoin dan fotonya bagus banget, makanya aku save. Abis ini juga aku postingin,” ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di acara Wonder Fest, JCC Senayan, Minggu (23/6/2019).

“Jadi, kalau kayak gitu dibilang prewed sih aku ketawa aja, bingung soalnya,” imbuhnya.

Tak risih dengan komentar warganet, mantan istri Gading Marten itu mengaku sudah berada di tahap tak peduli. Terpenting baginya adalah kesehatan dan kebahagiaan sang buah hati Gempita Nora Marten.

“Sudah di tahap nggak peduli (komentar warganet) terserahlah, yang penting saya jalan aja hidupnya. Anak saya happy, sehat, bertumbuh dengan semestinya, saya berusaha sebaik-baiknya. Selebihnya orang berpendapat apa lewatin aja,” paparnya.
Janda satu anak itu mengaku bingung pada sikap warganet yang kerap nyinyir pada hubungannya dengan Wijin. Pasalnya, tiap unggahannya bersama Wijin kerap mendapat banyak like.

“Karena ternyata omongan mereka begitu (foto) likesnya paling banyak, gua bingung. Terus saya diomongin ini itu ternyata ketemu orang kemana-mana minta foto-foto juga, saya bingung, kalau dibenci ternyata ada juga sebagian orang benci, sebagian tidak,” tukas Gisella Anastasia.(red/suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *